Kumpulan informasi seputar gadget dunia seperti smartphone, laptop dan teknologi terbaru di dunia. Temukan juga tips dan trik jitu yang berguna

Pagar Rumah Minimalis Untuk Mempercantik Hunian yang Nyaman

Pagar rumah minimalis biasanya dibuat sederhana namun tetap memberikan kesan rumah yang elegan. Pembuatan pagar memiliki dua fungsi, yaitu sebagai fungsi keamanan dan fungsi estetika (keindahan). Sehingga dalam membuat pagar pada rumah minimalis, anda harus memperhatikan kedua fungsi tersebut dan memilih model yang cocok untuk desain rumah anda.

Pagar Rumah Minimalis Untuk Mempercantik Hunian yang Nyaman

Untuk konsep rumah minimalis, pagar dapat dibuat dari bahan tembok atau besi. Bahan dari tembok memiliki kelebihan yaitu lebih kokoh dan permanen. Sedangkan bahan dari besi mempunyai kelebihan dari segi model dan motifnya yang dapat didesain sedemikian rupa. Anda juga dapat memadukan kedua bahan tersebut menjadi satu kesatuan yang indah.

Untuk mempercantik pagar rumah minimalis, anda dapat menambahkan batu-batu alam untuk lebih mempercantik penampilannya, misalnya saja dengan batu pualam. Penambahan batu alam tersebut akan membuat rumah anda terlihat klasik dan natural. Dalam membuat pagar pada rumah minimalis, sebaiknya dibuat jangan terlalu tinggi, agar rumah anda tidak tenggelam oleh pagar.

Buatlah tingginya kurang lebih 1,5 sampai 1,8 meter. Sebaiknya pagar jangan dibuat terlalu tertutup, akan lebih baik jika terdapat sela-sela agar rumah terlihat segar dan enak dipandang. Untuk pemilihan cat pada tembok pagar, biasanya memadukan warna-warna yang kalem, seperti abu-abu, hitam, krem, maupun coklat. Untuk pagar yang terbuat dari besi pilihlah motif yang sederhana namun tetap menyajikan sentuhan yang artistik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pagar Rumah Minimalis Untuk Mempercantik Hunian yang Nyaman

0 komentar:

Post a Comment