Kumpulan informasi seputar gadget dunia seperti smartphone, laptop dan teknologi terbaru di dunia. Temukan juga tips dan trik jitu yang berguna

Desain Ruang Tamu Lesehan Gaya Tradisional yang Harus Anda Pertimbangkan

Desain Ruang Tamu Lesehan Gaya Tradisional yang Harus Anda Pertimbangkan - Desain ruang tamu lesehan gaya tradisional saat ini tidak pasti harus identik dengan ruangan luas seperti rumah-rumah jaman dulu yang besar menggunakan ornamen kayu seperti pada istana megah atau hotel berkelas. Sebenarnya, desain ruang tamu dengan gaya tradisional tidak menekankan pada ukuran ruangan yang Anda miliki, melainkan pada efek dan konsep interior yang anggun dan formal.

Desain Ruang Tamu Lesehan Gaya Tradisional yang Harus Anda Pertimbangkan

Kebanyakan orang ragu menerpakan gaya tradisional untuk ruang tamunya, padahal bila mereka bisa memadukan detail yang pas, gaya ini bisa menjadi sangat berkelas. Pertimbangan pertama yang harus dilakukan untuk mendesain ruang tamu dengan gaya tradisional adalah pencahayaan. Pencahayaan sangat penting untuk menciptakan suasana artistik penuh sensasi.

Pastikan Anda memakai perlengkapan untuk pencahayaan yang tepat. Selain itu, hindari lampu yang gemerlap untuk mendapatkan kesan lembut. Kedua, gunakan permainan warna yang serasi serta kain untuk membantu menerangi ruangan. Tekankan skema ruang tamu menggunakan warna yang berulang pada tirai. Usahakan desain terkesan tidak berlebihan namun elegan. Ketiga, pakailah karpet yang bercorak tradisional. Karena di sini Anda akan mengusung konsep lesehan, perhatikan corak karpet yang nantinya Anda gunakan. Jangan menggunakan karpet warna kontras dengan dekorasi dinding.

Terakhir, untuk memantapkan desain ruang tamu lesehan gaya tradisional, Anda harus menggunakan furnitur kayu. Hindari menggunakan material dari stainless karena bahan ini cenderung memberikan kesan modern.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Ruang Tamu Lesehan Gaya Tradisional yang Harus Anda Pertimbangkan

0 komentar:

Post a Comment