Kumpulan informasi seputar gadget dunia seperti smartphone, laptop dan teknologi terbaru di dunia. Temukan juga tips dan trik jitu yang berguna

20 Aplikasi Hacker Android Paling Banyak Dipakai

20 Aplikasi Hacker Android Paling Banyak Dipakai - Android memanglah sistem operasi yang canggih. Banyak hal dapat dilakukan pada sistem operasi ini termasuk untuk aktivitas hacking. Pada kesempatan kali ini, Androfern akan memberikan 20 daftar top aplikasi hacking untu perangkat Android. Berikut ulusan aplikasinya:

20 Aplikasi Hacker Android Paling Banyak Dipakai

20 Aplikasi Hacker Android

1. SpoofApp
Merupakan aplikasi yang banyak digunakan untuk membantu melindungi privasi telephone anda. Pada awal terbitnya aplikasi ini bisa dijumpai di Play Store. Namun saat ini, aplikasi SpoofApp tidak mendapatkan perizinan dari pihak Play Store dengan alasan yang belum pasti, mungkin karena penyalahgunaan aplikasi.

2. Faceniff
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengendus profil sesorang melalui Wifi. Dalam hal ini pengguna mampu membajak sesi hanya ketika Wifi tidak menggunakan pengamanan EAP.

3. Nmapper
Aplikasi yang dikembangkan oleh Gordon Lyon digunakan untuk menemukan host dan layanan pada jaringan komputer sehingga mampu menciptakan peta jaringan. Cara kerjanya adalah mengirimkan paket khusus ke host target dan kemudian menganalisa tanggapan.

4. Anti-Android Network Toolkit
Kegunaan dari aplikasi ini untuk mendiagnosa jaringan toolkit komprehensif yang memungkinkan untuk audit dan penetrasi kompleks tes dengan menekan tombol. Aplikasi ini mampu memberikan pelaporan dalam bentuk cloud untuk memastikan keamanan jaringan.

5. Andosid
Andosid digunakan para profesional untuk keamanan jaringan dari serangan DOS dan DDOS pada web server dari ponsel.

6. ConnectBot
Aplikasi hacker selanjutnya adalah ConnectBot. Aplikasi ini dapat mengolah sesi SSH simultan yang memungkinkan Anda terhubung ke Secure Shell Server di server berbasis UNIX.

7. SSHDroid
SSHDroid adalah implementasi dari SSH server untuk Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bisa terhubung ke perangkat dari PC dan mampu menjalankan perintah seperti terminal dan adb sell. Aplikasi ini juga mampu mengedit file melalui SFTP, WinSCP dan Cyberduck.

8. WiFi Analyser
Aplikasi ini mampu mendeteksi dan menunjukkan jaringan Wifi di sekitar Anda.

9. Network Discovery
Network Discovery mampu menemukan host dan scan port dalam jaringan Wifi. Sebuah aplikasi yang hebat untuk menguji keamanan ssuatu jaringan.

10. dSploit
Merupakan aplikasi yang menawarkan toolkit profesional yang paling lengkap dan canggih untuk melakukan beberapa keamanan jaringan pada perangkat mobile.

11. Androrat
Androrat dikembangkan di Java Android sebagai aplikasi client/server.

12. Drozer
Drozer memungkinkan pengguna untuk mencari kelemahan dari suatu aplikasi dan perangkat dengan mengasumsikan peran sebuah aplikasi dengan  Dalvik VM, Endpoint IPC dan OS yang mendasari. Dozer menyediakan banyak alat untuk membantu pengguna mengeksploitasi public.

Nah pada nomer selanjutnya, Androfern akan membahas aplikasi hacker Android untuk para gamers. Berikut aplikasinya.

13. Freedom
Aplikai Android yang digunakan untuk melewati pengamana dari verifikasi lisensi dan juga updatan dari Playstore sehingga dapat menjalankan game Android tanpa perlu verifikasi lisensi.

14. Game Killer
Game killer merupakan aplikasi editing data-data pada game yang sedang dimainkan. Cara ini sering dipakai para gamers untuk mendapatkan item-item yang langka.

15. SB Game Hacker
Aplikasi yang hampir sama dengan Game Killer, aplikasi ini mampu memanipulasi data dengan cara editing data yang sedang dimainkan. Untuk menjalankan game ini perlu akses root supaya dapat melaksanakan editing di tiap-tiap nilai/value uang ada.

16. Xxzhushou
Merupakan aplikasi yang paling populer saat ini dikarenakan mampu mendapatkan banyak loot di game Clash of  Clans yang notabenenya game tersebut merupakan game paling populer saat ini. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada game Boom Beach.

17. Lucky Patcher
Hemm... aplikasi yang penting digunakan untuk melakukan patch pada aplikasi tertentu. Bila anda memainkan game Final Fantasy Android pasti anda akan menjumpai aplikasi yang satu ini. Kebanyakan seri Final Fantasy menggunakan aplikasi lucky patcher untuk menjalankan gamenya.

18. Xmodgames
Aplikasi selanjutnya adalah Xmodgames. Aplikasi yang hampir mirip dengan Xxzhushou yang digunakan untuk memodifikasi game-game tertentu Clash of Clans salah satunya.

19. Hack App Data
Aplikasi yang digunakan untuk melakuka editing data yang terimpan pada aplikasi maupun game Android. Data yang telah tersimpan dapat di edit sesuka hati dengan aplikasi yang satu ini.

20. Hex Editor
Aplikasi hacker Android terakhir adalah Hex Editor. Hex Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan editing data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex.

Itulah 20 aplikasi hacker Android yang bisa digunakan sesuai kebutuhan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 20 Aplikasi Hacker Android Paling Banyak Dipakai

1 komentar: